Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat - Resep Mamak

Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat

Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat Sahabat Resep Mamak yang berbahagia, kali ini Resep Mamak akan memberikan resep nikmat untuk santap bersama keluarga dengan judul Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat yang telah Resep Mamak uji coba dan analisa sehingga menciptakan hidangan yang enak dan mantap untuk di praktekkan bunda di rumah untuk keluarga tercinta.
Semoga resep masakan dan minuman yang Resep Mamak sajikan ini mengenai Resep es krim, Resep resep-masakan, dapat menjadikan bunda dirumah menjadi bunda primadona bagi keluarga tercinta.

Judul : Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat
link : Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat

Resep Masakan - Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat.  Siapa yang tidak mengenal es kul-kul, hmm pasti nyesel deh kalau gak tau dengan es ini.

Es kul-kul adalah es yang memiliki toping spesial, yaitu memiliki warna toping bewarna-warni sesuai dengan jenis warna ceresnya.

Dengan menggunakan bahan dasar pisang, ternyata kita mampu membuat es krim yang sangat enak sekali, dengan balutan selai dan ceres maka bisalah kita membuat es ini.

Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat

Es ini sangat cocok sekali kalau kita konsumsi saat udara sedang panas-panasnya, dan kalau Anda lagi galau silahkan mencoba makan es kul kul ini, pasti galaunya hilang.

Baiklah kalau Anda penasaran, yuk simak baik-baik ya resep es kul-kul ini, selamat mencoba dan bersuka ria tentunya.

Resep Es Kul Kul

Bahan
  • pisang lampung 10 pcs 
  • selai coklat secukupnya 
  • ceres secukupnya 
  • tusuk sate 10 pcs 

Cara Membuat Es Kul Kul Yang Enak

  1. Ambil pisang yang telah disiapnya tadi
  2. Lalu kupas satu-satu kulit pisangnya
  3. Terus potong pisang tersebut sesuai selera anda
  4. Kemudian tusuk pisang tersebut dengan menggunakan tusuk sate
  5. Ambil selai coklatnya
  6. Olesi semua hingga rata
  7. Kemudian taburi dengan ceres
  8. Masukkan dalam kulkas dibagian freezer sampai beku
  9. Siap di santap dengan hati gembira.

Baiklah demikian resep kita kali ini, dan resep masakan ini sangat mudah dan sangat simpel tentunya, dan semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa di artikel lainnya, terimakasih - Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat.

Source image: http://3.bp.blogspot.com/-Q1QaybYy9GU/U5jWezkUDRI/AAAAAAAAAzc/uQiYXb098f8/s1600/Chocolate-Covered-Frozen-Bananas.jpg

Baca juga



Demikianlah Artikel Resep Mamak Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat

Semoga sajian Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat resep kali ini bermanfaat dan mudah-mudahan bisa memberi hidangan keluarga untuk keluarga anda semua. Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan artikel Resep Mamak lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REsep Mamak Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat dengan alamat link https://resepmamakq.blogspot.com/2017/10/cara-membuat-es-kul-kul-pisang-jawa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat"

Posting Komentar