Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat - Resep Mamak

Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat

Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat Sahabat Resep Mamak yang berbahagia, kali ini Resep Mamak akan memberikan resep nikmat untuk santap bersama keluarga dengan judul Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat yang telah Resep Mamak uji coba dan analisa sehingga menciptakan hidangan yang enak dan mantap untuk di praktekkan bunda di rumah untuk keluarga tercinta.
Semoga resep masakan dan minuman yang Resep Mamak sajikan ini mengenai Resep tips, dapat menjadikan bunda dirumah menjadi bunda primadona bagi keluarga tercinta.

Judul : Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat
link : Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat

Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat adalah sebuah tips untuk menjawab pertanyaan Umi dirumah yang binggung mencari adonan cara membuat pizza.

Sebagaimana kita tahu, pizza bukanlah masakan Indonesia tetapi makanan ini berasal dari negara Italia, dan makanan ini sangat mendunia sekali sampai-sampai makanan ini hadir di Indonesia.

Wah keren juga ya Italia itu, disamping tim sepak bolanya yang ditakuti ternyata Italia juga memiliki cita rasa yang tinggi dalam membuat makanan.

Dari rasa yang sangat beragam mulai dari rasa pedas dan tawar, semuanya sangat enak dinikmati ketika kita sedang berkumpul dengan keluarga.

Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat

Bayangkan jika kita sedang berkumpul dengan orang tercinta kita, entah itu untuk acara arisan atau acara lainnya kalau tidak ada pizza suasana jadi hambar kan?, tetapi kalau di suguhi pizza, hmmmm pasti semua jadi meriah.

Baiklah agar kita tidak capek-capek harus berguru ke Italia hanya untuk belajar cara memasak pizza, hari ini saya punya lho resep cara membuat pizza, yang jelas lebih praktis dan mudah, baiklah berikut adalah tips adonan membuat pizza, selamat mencoba.

Bahan Adonan Pizza:
  • Garam secukupnya
  • Air Hangat secukupnya
  • 14 gr Ragi
  • Minyak Zaitun secukupnya
  • 1 kg Tepung terigu

Cara membuat pizza hut mini yang mudah dan sederhana:

  1. Kita siapkan dulu tepung terigunya
  2. Lalu saring tepung terigunya sampai benar-benar halus, dan buang yang tidak halus
  3. Setelah di saring tepungnya lalu sisihkan 
  4. Siapkan adoanan lainnya dan masukkan kedalam wadah bersih
  5. Lalu masukkan air hangat kedalamnya, dan campurkan garam secukupnya dan juga raginya, lalu aduk pelan-pelan sampai semuanya menjadi satu
  6. Setelah itu masukkan sedikit demi sedikit adonan tepung terigu yang tadi kita sisihkan kedalam wadah tadi dan aduk pelan-pelan sampai semuanya terasa agak kalis
  7. Terakhir kita campurkan minyak zaitun dan aduk hingga rata
  8. Diamkan selama kurang lebih 15 menit sampai adonan terasa mengembang dengan baik
  9. Siap digunakan untuk membuat pizza
(1 porsi)

Bagaimana Umi, cukup mudah dan simpel kan cara membuatnya, tips ini sangat membantu saya dalam menyiapkan jajanan yang pas buat tamu istimewa saya dirumah, dan terbukti mereka sangat menyukainnya.

Kalau saya saja bisa membuatnya bagaimana dengan Umi dirumah, pasti jago sekali bukan, dan demikian Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat kita kali ini, semoga bermanfaat ya, dan saya punya beberapa resep kue yang tidak kalah enaknya dengan pizza ini seperti Kue Cake Salju, Kue Pudding, dan juga Kue Roti Manis Keju. Terimakasih dan sampai jumpa.
Source image: http://3.bp.blogspot.com/-twK_jw4dAhM/VhX7Mouv17I/AAAAAAAAUh8/tDPJPlr-g-s/s1600/A%2BHAWAIAN%2BPIZZA%2Bc.jpg

Baca juga



Demikianlah Artikel Resep Mamak Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat

Semoga sajian Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat resep kali ini bermanfaat dan mudah-mudahan bisa memberi hidangan keluarga untuk keluarga anda semua. Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan artikel Resep Mamak lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REsep Mamak Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat dengan alamat link https://resepmamakq.blogspot.com/2017/10/tips-adonan-dasar-cara-membuat-pizza.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat"

Posting Komentar