Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis - Resep Mamak

Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis

Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis Sahabat Resep Mamak yang berbahagia, kali ini Resep Mamak akan memberikan resep nikmat untuk santap bersama keluarga dengan judul Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis yang telah Resep Mamak uji coba dan analisa sehingga menciptakan hidangan yang enak dan mantap untuk di praktekkan bunda di rumah untuk keluarga tercinta.
Semoga resep masakan dan minuman yang Resep Mamak sajikan ini mengenai Resep es krim, dapat menjadikan bunda dirumah menjadi bunda primadona bagi keluarga tercinta.

Judul : Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis
link : Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis

Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis - Hay Umi, bertemu lagi dengan saya.

Kalau Umi sedang galau hari ini, yuk kita hari ini sama-sama membuat kreasi yang enak banget dan makanan kali ini adalah makana ringan atau snak es krim.

Dan siapa hayo yang tidak suka es krim??? pasti nyesel banget kalau tidak suka es krim ini, dan es krim ini cocok juga lho kita kasih dan dihidangkan ke anak kecil.

Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis

Eitss tidak hanya anak kecil saja sih, orang dewasa saja juga seneng banget, dan es krim ini banyak sekali rasa dan topingnya.

Ada rasa coklat, susu dan strawberi, dan kali ini saya ingin membuatnya dan mengasihnya dengan yang lain daripada yang lain.

Yaitu kita membuat es krim rasa biskuit goriorio, wow keren banget kan, dan resep ini sangat jarang sekali ada di resep lainnya.

Dan untuk bahan-bahannya sih gampang banget kita cari di rumah kita, dan sangking gampangnya bughet yang dibutuhkan juga sedikit : ).

Baiklah kalau Umi binggung bagaimana saya membuatnya, yuk simak baik-baik ya, dan simak baik-baik resep ini, selamat mencoba.

Resep Es Krim Goriorio

Bahan es krim
  • susu sapi putih 1 bungkus
  • air bersih
  • 8 keping biskuit goriorio

Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Enak

  1. siapkan semua dan pastikan semua masih bersih dan tidak expired
  2. blender semua bahan yang sudah disiapkan dan aduk hingga tercampur dengan rata semuanya
  3. es blend segar masukkan dalam freezer selama kurang 5-6 jam sampai bener-bener beku
  4. siap d sajikan dengan hati gembira.
Bagaimana Umi, cukup mudah sekali bukan, dan resep ini sangat enak, terlebih cara membuatnya dan modalnya yang sangat minim sekali.

Demikian Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis dan semoga artikel resep masakan ini bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimakasih.
source image: http://2.bp.blogspot.com/-ArTwo8Db9i4/VImf0_yZtfI/AAAAAAAACYE/NjwMVvK2QO4/s1600/IMG-20141211-WA0005.jpg

Baca juga



Demikianlah Artikel Resep Mamak Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis

Semoga sajian Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis resep kali ini bermanfaat dan mudah-mudahan bisa memberi hidangan keluarga untuk keluarga anda semua. Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan artikel Resep Mamak lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REsep Mamak Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis dengan alamat link https://resepmamakq.blogspot.com/2017/11/cara-membuat-es-krim-rasa-goriorio.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis"

Posting Komentar