Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat - Resep Mamak

Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat

Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat Sahabat Resep Mamak yang berbahagia, kali ini Resep Mamak akan memberikan resep nikmat untuk santap bersama keluarga dengan judul Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat yang telah Resep Mamak uji coba dan analisa sehingga menciptakan hidangan yang enak dan mantap untuk di praktekkan bunda di rumah untuk keluarga tercinta.
Semoga resep masakan dan minuman yang Resep Mamak sajikan ini mengenai Resep tips, dapat menjadikan bunda dirumah menjadi bunda primadona bagi keluarga tercinta.

Judul : Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat
link : Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat

Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang - Hai Umi dirumah hari ini saya bermaksud ingin membagikan bagaimana ya caranya agar bau plastik bisa hilang, karena bau plastik yang ada di botol baru masih kuat baunya, dan itu sangat berbahaya bagi kesehatan kita.

Dan juga jika kita tidak waspada dengan hal seperti ini, bisa jadi nanti kita malah sakit lho, soalnya bahan plastik itu adalah olahan dari mesin, dan masih ada beberapa zat yang tidak baik yang bisa merusak organ tubuh kita.

Memang tubuh kita tidak akan terjadi apa-apa saat meminum dari botol yang masih berbau plastik, karena   1 atau 2 hari, tapi sadarkah Umi, kalau racunnya mengendap di tubuh kita, dan lama-lama akan semakin besar dan akhirnya seperti bom yang meledak. wow, bahaya sekali bukan.

Jadi Umi segera deh mulai sekarang memeriksa apakah masih ada bau plastik yang ada dirumah, kita, kalau masih ada segera kita lakukan pembersihan ya.

Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang


Cara ataupun Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang sebetulnya mudah dilakukan, dan caranya adalah sebagai berikut:

1. Bersihkan dengan menggunakan teh panas dan garam.
    Buatlah teh panas dan sangat kental sekali, kemudian campur air teh tadi dengan +- 1 atau 2 sendok garam. lalu tuangkan kedalam botol tersebut. kemudian kocok antara kurang lebih 4 sampai 5 menit. setelah itu buang air tehnya lalu bersihkan botol tersebut dengan air bersih, dan dinginkan.

2. Berikan sobekan kertas koran bekas kecil-kecil.
Sebelum Umi dirumah memasukkan sobekan kertas koran bekas terlebih dahulu silahkan untuk menambahkan 1/2 air bersih. Setelah itu masukkan sobekan kertas koran tadi kedalam botol, lalu masukkan kedalam kulkas yang bagian freezer, dan diamkan semalam. Setelah itu ambil botolnya dan bersihkan dan baupun akan hilang.

3. Berikan bubuk kopi.
    Jika cara 1 dan 2 belum berhasil maka coba berikan bubuk kopi ke dalam botol, lalu tuangkan air panas dalam botol, kocok selama kurang lebih 4 menit. Setelah itu buang kopinya dan bersihkan botolnya.

4. Bersihkan dengan menggunakan air leri.
   Ini adalah senjata pamungkas, bila memang bau botol tidak kunjung hilang yaitu dikocok dengan air leri. Air leri adalah air bekas mencuci beras. Setelah Anda mendapatkan air lerinya, maka coba kocok botolnya dengan air leri tersebut. Lalu cuci botol sampai bersih, dan baunya akan hilang. Ini saya coba dan berhasil.

Demikian Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang untuk menghilangkan bau botol, ini adalah cara-cara yang sudah saya lakukan dan telah berhasil, jika memang belum berhasil juga, kemungkinan botol tersebut memang tidak cocok buat minum, saya sarankan untuk menganti botol minuman Anda, karena zat yang ada didalam botol sangatlah berbahaya.

Selain tips ini masih ada tips lainnya seperti tips membuat tahu agar tetap segar dan Tips Membuat Bumbu Empal untuk Ayam, Lele, Tempe, Tahu dan Hati. Sampai berjumpa lagi.

Terimakasih.

Baca juga



Demikianlah Artikel Resep Mamak Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat

Semoga sajian Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat resep kali ini bermanfaat dan mudah-mudahan bisa memberi hidangan keluarga untuk keluarga anda semua. Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan artikel Resep Mamak lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REsep Mamak Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat dengan alamat link https://resepmamakq.blogspot.com/2018/01/tips-cara-agar-bau-plastik-di-botol.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Agar Bau Plastik di Botol Hilang Dengan Cepat"

Posting Komentar