Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat - Resep Mamak

Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat

Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat Sahabat Resep Mamak yang berbahagia, kali ini Resep Mamak akan memberikan resep nikmat untuk santap bersama keluarga dengan judul Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat yang telah Resep Mamak uji coba dan analisa sehingga menciptakan hidangan yang enak dan mantap untuk di praktekkan bunda di rumah untuk keluarga tercinta.
Semoga resep masakan dan minuman yang Resep Mamak sajikan ini mengenai Resep tips, dapat menjadikan bunda dirumah menjadi bunda primadona bagi keluarga tercinta.

Judul : Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat
link : Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat

Tips Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah - Hai Umi dirumah apa kabar hari ini saya ingin membagikan tips bagaimana ya caranya agar kita bisa mengupas telur dengan mudah dan tentu saja gimana caranya supaya mengupas telur tetapi bentuk telurnya tetap sempurna??



Cara ataupun Tips Mengupas Telur Dengan Mudah sebetulnya sangat gampang dilakukan, dan pastinya tidak membuat umi terlalu susah payah caranya adalah sebagai berikut:

Langkah Pertama 
Cuci bersih telur yang akan kita rebus

Langkah Kedua
Rebus telur kira-kira dalam waktu 20 menit

Langkah ketiga
Setelah telur matang, tiriskan air rebusannya lalu rendam telur dengan air dingin/biasa

Langkah ke empat
Dari telur yang sudah kita rendam dengan air dingin langsung kupas telur pasti anda akan mudah mengupasnya dan tidak perlu susah payah. pastinya bentuk telur rebusan umi akan terlihat sempurna
selamat mencoba 

Demikian Tips Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah, ini adalah cara-cara yang sudah saya lakukan dan telah berhasil, jika memang belum berhasil juga, kemungkinan ketika anda mengupas telur jika masih ada yang tidak sempurna kemungkinan telur harus di rendam lagi dengan air dingin. Karena sebaiknya ketika di rendam air dingin itu harus langsung dikupas supaya telur tetap bagus.

Selain tips ini masih ada tips lainnya seperti Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang ,tips membuat tahu agar tetap segar dan Tips Membuat Bumbu Empal untuk Ayam, Lele, Tempe, Tahu dan Hati. Sampai berjumpa lagi.

source gambar : http://informasitips.com/kandungan-nutrisi-dan-manfaat-telur-puyuh

Baca juga



Demikianlah Artikel Resep Mamak Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat

Semoga sajian Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat resep kali ini bermanfaat dan mudah-mudahan bisa memberi hidangan keluarga untuk keluarga anda semua. Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan artikel Resep Mamak lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REsep Mamak Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat dengan alamat link https://resepmamakq.blogspot.com/2018/01/tips-cara-mengupas-kulit-telur-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Cara Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah dan Cepat"

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://auliyaskincare.com/flawless-red-jelly-ms-glow/

    BalasHapus