Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti - Resep Mamak

Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti

Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti Sahabat Resep Mamak yang berbahagia, kali ini Resep Mamak akan memberikan resep nikmat untuk santap bersama keluarga dengan judul Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti yang telah Resep Mamak uji coba dan analisa sehingga menciptakan hidangan yang enak dan mantap untuk di praktekkan bunda di rumah untuk keluarga tercinta.
Semoga resep masakan dan minuman yang Resep Mamak sajikan ini mengenai Resep resep-kue, dapat menjadikan bunda dirumah menjadi bunda primadona bagi keluarga tercinta.

Judul : Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti
link : Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti

Menu Ramadan Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti - Masakan khas Indonesia memang tidak ada habisnya mulai dari aceh hingga papua selalu saja ada yang unik-unik.

Contohnya saja adalah masakan puding tutifruti ini, tentunya sangat jarang sekali kita mendengarnya atau memakannya, tetapi sekali Umi mencoba untuk memakannya dijamin ketagihan lho, hehehe.

Oh iya Umi, berhubung saya punya resep kue nya saya bagikan resepnya ya, berikut Menu Ramadan Resep Kue Puding Tutti-Frutti  khusus untuk umi dirumah. Selamat mencoba.

Resep Kue Puding Tutti-Frutti

Bahan Puding Tutifruti :
3 bungkus agar-agar
300 gr gula pasir
1500 cc susu sapi segar
5 putih telur
1 sdm bubuk coklat
Pewarna makanan (merah, kuning)

Masih membahas tentang Menu Ramadan Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti, dan setelah seluruh bahan yang dibutuhkan untuk membuat puding totifrutinya lengkap, selanjutnya adalah cara membuatnya, berikut caranya, oh iya Umi, selalu menjaga kebersihan ya. Selamat berusaha.

Cara Membuat Puding Tutti-Frutti :
- Agar-agar, gula pasir dan susu dimasak sampai mendidih
- Putih telur dikocok sampai kuat, masukkan ke dalam agar-agar aduk sampai rata
- Bagi jadi empat bagian putih, coklat, merah dan hijau
- Pertama masukkan bagian coklat aduk sampai rata
- Tuangkan ke dalam cetakan puding dinginkan
- Kedua yang merah hijau, putih dinginkan
- Setelah agar-agar mulai padat, dapat Anda simpan dalam lemari es
- Siap disajikan.

Bagaimana Umi, ingin mencobannya bukan, saya pastikan deh, kue ini sangat jarang sekali ada diacara-acara yang Umi datangin, bener tidak, hehehe.

Demikian Menu Ramadan Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti semoga bermanfaat buat kita semua ya, dan sampai bertemu lagi di resep umiku lainya, Terimakasih.

Source Image : http://berbagiresep.com/wp-content/uploads/2015/02/Resep-Puding-Cocktail-Tutti-Frutti.jpg

Baca juga



Demikianlah Artikel Resep Mamak Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti

Semoga sajian Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti resep kali ini bermanfaat dan mudah-mudahan bisa memberi hidangan keluarga untuk keluarga anda semua. Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan artikel Resep Mamak lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REsep Mamak Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti dengan alamat link https://resepmamakq.blogspot.com/2018/02/resep-cara-membuat-kue-puding-tutti.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Puding Tutti-Frutti"

Posting Komentar