Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju - Resep Mamak

Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju

Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju Sahabat Resep Mamak yang berbahagia, kali ini Resep Mamak akan memberikan resep nikmat untuk santap bersama keluarga dengan judul Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju yang telah Resep Mamak uji coba dan analisa sehingga menciptakan hidangan yang enak dan mantap untuk di praktekkan bunda di rumah untuk keluarga tercinta.
Semoga resep masakan dan minuman yang Resep Mamak sajikan ini mengenai Resep resep-kue, dapat menjadikan bunda dirumah menjadi bunda primadona bagi keluarga tercinta.

Judul : Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju
link : Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju

Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju - Setelah kemaren kita membuat atau membahas mengenai Kue Lebaran Resep Selai Tabur Coklat  hari ini saya ingin membagikan resep kue kering lainnya.

Mengapa saya membahas ini, karena tidak seru kan kalau pas dihari istimewa kita hanya memiliki 1 macam kue kering saja, nanti malah tambah konyol lagi, hehehe

Saya memiliki banyak sekali resep kue pas dihari lebaran, dan tentunya kue ini sangat cocok sekali jika kita hidangkan kepada tamu istimewa kita.

Menu Lebaran Resep Kue Kering Kacang Keju

Bayangkan jika kue yang telah kita buat habis dimakan oleh tamu istimewa kita, bukankah hati kita senang, dan pastinya kue lebaran kita telah berhasil.

Kali ini saya akan membahas mengenai kue kering kacang keju, kue ini menyehatkan lho Umi, karena bahannya terdapat bahan-bahan yang menyehatkan, ada telur, ada gula, mentega dan lain-lain, yang pastinya jika kita mengkonsumsinya dijamin sehat, hehehe.

Umi Penasaran ingin membuatnya, baiklah saya bagikan resepnya ya, berikut Menu Lebaran Resep Kue Cara Membuat Kering Kacang Keju, selamat mencoba.

Bahan kue kering kacang keju
100 gr tepung terigu
1/4 sendok teh soda kue
1/2 teh sendok garam
50 gram margarin
100 gr mentega
40 gr gula pasir halus
1 butir telur
100 gr kacang tanah tanpa kulit, digiling halus(tetapi tidak sampai berminyak)
150 gr keju tua parut
1 kuning telur untuk memoles

Cara kue kering kacang keju
  • ayak tepung terigu bersma soda kue dan garam
  • kocok mentega bersma margarin, gula pasir, dan telur selama 3 menit
  • tambahkan keju parut (sisakan sedikit untuk taburan) dan kacang tanah. Aduk rata.
  • Masukkan tepung terigu dan aduk hingga rata
  • giling adonan dengan gilingan kayu
  • cetak sesuai selara
  • olesi dengan kuning telur dan taburi keju parut
  • oven hingga matang
  • hidangkan
Demikian  Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju yang telah kita bahas kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua ya, dan jangan lupa untuk mengunjungi resep kue lainnya hanya di Resep Mamak Sampai jumpa dan terimakasih.

Source Image : http://resepkueterbaru.com/wp-content/uploads/2014/06/resep-kue-kering-keju.jpg

Baca juga



Demikianlah Artikel Resep Mamak Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju

Semoga sajian Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju resep kali ini bermanfaat dan mudah-mudahan bisa memberi hidangan keluarga untuk keluarga anda semua. Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan artikel Resep Mamak lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REsep Mamak Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju dengan alamat link https://resepmamakq.blogspot.com/2018/03/menu-lebaran-resep-cara-membuat-kue.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menu Lebaran Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Keju"

Posting Komentar