Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi - Resep Mamak

Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi

Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi Sahabat Resep Mamak yang berbahagia, kali ini Resep Mamak akan memberikan resep nikmat untuk santap bersama keluarga dengan judul Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi yang telah Resep Mamak uji coba dan analisa sehingga menciptakan hidangan yang enak dan mantap untuk di praktekkan bunda di rumah untuk keluarga tercinta.
Semoga resep masakan dan minuman yang Resep Mamak sajikan ini mengenai Resep resep-masakan, Resep tips, dapat menjadikan bunda dirumah menjadi bunda primadona bagi keluarga tercinta.

Judul : Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi
link : Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi

Tips Sarapan Sehat Banana Split Oatmeal - Hai Umi, memiliki badan yang sehat dan kuat adalah idaman dari semua orang didunia ini, selain dapat menikmati apa saja yang ada didunia ini, kita juga bisa melakukan apa saja.

Misalnya adalah dipagi yang sangat cerah kalau kita sedang merasa sehat, pasti kita akan lebih semangat untuk melakukan apa saja, mulai dari berolah raga, jalan-jalan dengan keluarga, pergi sekolah/kuliah, sampai bekerja, dan kinerja kita juga akan baik sekali.

Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi

Namun beda sekali jika kita sedang sakit jangankan jalan-jalan untuk olahraga, berdiri, tidur, bangun tidur, apalagi makan wuihh pasti tidak enak, karena memang kita sedang sakit.

Walaupun udara pagi yang sangat cerah dan suasana asri sekalipun, kita tidak akan dapat menikmatinya, bagaimana? jadi rugi sekali bukan, dan ini dapat membuat hari-hari kita yang sebenarnya menyenangkan bisa menjadi tidak menyenangkan.

Proses untuk menjaga kesehatan sebenarnya sangat mudah sekali, yaitu kita mulai dari diri kita sendiri, yuk kita rubah pola hidup kita, yang dulunya kita selalu menyia-nyiakan kesehatan kita seperti merokok, minum alkohol, dan lain-lain, kita rubah menjadi hidup yang lebih bermanfaat dan menyehatkan tentunya.

Ciri-ciri dari keluarga yang sehat adalah dimulai dari suasana pagi tentunya, pernah saya membaca artikel yang isinya adalah bahwa ada seorang wanita yang sangat sukses sekali dalam bidangnya, dan ketika di tanyai apa rahasianya, orang tersebut menjawab bahwa saya bisa sukses karena kondisi pagi saya yang sempurna, kalau kondisi pagi saya kacau, maka dapat dipastikan selama hari penuh itu saya akan kacau. 

Nah dari cerita tersebut dapat kita ambil hikmah bahwa untuk memulai hari yang menyenangkan adalah kita harus memulai pagi kita dengan baik, karena pagi adalah kekuatan dan pagi adalah keajaiban, jadi kita harus menyiapkan dengan baik ya Umi.

Salah satu cara untuk memulai hari pagi kita baik adalah dengan asupan nutrisi yang baik, dan dari situ kita dapat mendapatkan gizi dan mood yang baik, contohnya saja adalah banana split oatmeal ini, jika kita mengonsumsinya pada pagi hari, maka saya jamin, kita akan lebih semangat dan lebih bertenaga tentunya.

Bagaimana cara membuatnya berikut saya punya tips sarapan yang sehat dan dengan nutirisi yang baik tentunya dengan mengonsumsi banana split oatmeal, selamat mencoba.

Bahan Banana Split Oatmeal:
  • 1 pisang, potong-potong sesuai selera
  • 1/2 cup susu sapi
  • 1 cup gandum
  • 1 buah ceri yang segar
  • gula sedikit jika suka agak manis
  • 1 sendok makan chocolate chips
  • 2 sendok makan kacang kenari
  • Sprinkles warna-warni
  • garam secukupnya
Cara Membuat  Banana Split Oatmeal yang benar:
  1. Siapkan susu sapi terlebih dahulu.
  2. Myalakan kompor dengan api sedang dan siapkan panci untuk merebus susu sapinya sampai mendidih, ingat jangan sampai susunya pecah ya.
  3. Setelah mendidih, kita kecilkan terlebih dahulu api kompornya
  4. Campur gandum serta garam secukupnya. 
  5. Aduk terus hingga rata dan tercampur semuanya, pastikan tekstur gandumnya agak lembut, aduk kurang lebih antara 5 menit.
  6. Tuang gandum di atas mangkuk, lalu campurkan dengan pisang yang telah kita potong-potong tadi, dan campurkan coklat, kacang kenari, dan sprinkles agar enak.
  7. Lalu sajikan dengan ceri diatas makanannya.
Bagaimana Umi, untuk sehat tidak perlu susah-susah kan, dengan mengonsumsi sarapan ini secara teratur maka tubuh akan lebih sehat dan kuat tentunya, jika Umi memiliki sajian sarapan yang sehat,  atau resep masakan yang sehat boleh juga lho kita berdiskusi? : ).

Demikian tips hari ini, semoga dapat bermanfaat buat kita semua dan menjadikan hari-hari kita menyenangkan tentunya. Sampai jumpa.

source image: http://infinityandbeyondhomecare.com/wp-content/uploads/2015/01/banana-oatmeal-16-410x290-410x218.jpg

Baca juga



Demikianlah Artikel Resep Mamak Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi

Semoga sajian Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi resep kali ini bermanfaat dan mudah-mudahan bisa memberi hidangan keluarga untuk keluarga anda semua. Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan artikel Resep Mamak lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REsep Mamak Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi dengan alamat link https://resepmamakq.blogspot.com/2018/03/tips-sarapan-sehat-dengan-mengonsumsi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Sarapan Sehat Dengan Mengonsumsi Banana Split Oatmeal yang kaya akan serat dan gizi"

Posting Komentar